Cinta si nyolot dan mr. perfect part 20A : alvia

Kau Tak Akan Terganti
 
Tak Pernah Kuduga
Bahwa Akhirnya
Tergugat Janjimu Dan Janjiku
 
Meski Waktu Datang
Dan Berlalu Sampai Kau Tiada Bertahan
Semua Takkan Mampu Mengubahku
Hanyalah Kau Yang Ada Direlungku
 
Hanyalah Dirimu
Mampu Membuatku Jatuh Dan Mencinta
Kau Bukan Hanya Sekedar Indah
Kau Tak Akan Terganti
 
Kau Tak Akan Terganti

Alvin menghentikan permainan pianonya. Berbalik ke Sivia, tersenyum manis. Senyum yang bisa bikin cewek-cewek pada melting.

"Siv, setelah elo pergi, gue kesepian banget. Tapi, selama apa pun elo pergi. Elo ga akan terganti buat gue. dan gue harap, lo ga akan ninggalin gue lagi" ucap Alvin sambil menatap Sivia dalam.

Sivia Speechless. ga tau harus ngomong apaan. Dan ga ngerti sama yang barusan. Yang barusan itu.... lagu yang dinyanyiin Alvin buat dia? masih sibuk dengan pikiran dia sendiri. Sivia ga sadar kalo Alvin udah berlutut didepan dia.

"Siv... elo tau apa impian gue? Ngejadiin elo sama kayak bokap gue ke nyokap gue. Cintain dia, sayangin dia, bahkan sampai akhir hayat nykap gue, dan sampai sekarang... sampai nyokap gue ga ada" ucap Alvin. Serius. Sivia masih speechless. Ga percaya. Apa mungkin.... Alvin nembak dia?

"Siv.... Would you be my girl? be a part of my life?" tanya Alvin sungguh-sungguh.

Sivia melongo. Alvin minta dia jadi ceweknya? Well, siapa sih yang bisa nolak Alvin? tapi.... Sivia masih ragu dengan perasaannya. Apa dia beneran suka sama Alvin?

Alvin sendiri menatap Sivia dengan harap-harap cemas. Sivia tampak berpikir.

"Vin... l se4lama ini udah baik banget sama gue. elo selalu ngebelain gue.... tapi... gue belum yakin sama perasaan gue" ucap Sivia sambil menunduk.

Hati Alvin serasa mencelos. Tapi dia tetep berusaha tersenyum.

"Gak apa-apa kok Siv. pasti susah buat elo. Toh el juga belum inget semua tentang gue kan?" ucap Alvi kemudia berdiri lagi. meskipu tersenyum,. sebenernya Alvin kecewa.

'Tapi Vin.... gue rasa...... gue cuma gak yakin sama perasaan gue. gue cuma gak yakin, apa betul gue gak suka sama elo? tapi... sekarang gue udah nemu jawabannya. Gue yakin, gue suka sama elo. gue sayang sama elo. Meskipun gue belum inget "elo" sepenuhnya" ucap Sivia sambil tersenyum lebar. Alvin sontak mendongak.

"be.. beneran Siv?" tanya Alvin ga percaya. Sivia mengangguk kecil. "jadi jawabannya?" tanya Alvin lagi.

"mmm....yes." jawab Sivia malu. Alvin mendekati Sivia, awalnya, Sivia pikir alvin mau meluk dia... taunya.... Alvin nyubit pipi Sivia.

"Makasih" bisik Alvin lembut ke Sivia.

* * *
Sekiaaannnn. Maafffff banget lama ngelanjutinya.
maaf juga kalo jelek amat. Soalnya aku ga romantis hehehe :)
Jadi, beginilah Akhir Alvia
Tungguin RiFy yeaaaa
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Cinta si nyolot dan mr. perfect part 20A : alvia"

Posting Komentar